Bisnis Online ODAP

“Kami Membutuhkan Bantuan Anda !
Kami membuka kesempatan bagi 200 orang di seluruh Indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji Rp. 2.000.000 hingga Rp. 10.000.000 per bulan dengan bekerja paruh waktu dari rumah saja.”

Bila Anda bergabung hari ini juga, sebagai tanda terima kasih kami atas antusiasme Anda, kami akan langsung memberi bonus sebesar Rp 200.000,- pada Anda secara cuma2.

PENTING : Tempat Terbatas

PERHATIAN :
BILA ANDA ADALAH SEORANG YANG SKEPTIS, MUDAH MENYERAH, GAMPANG PUTUS ASA, ATAU HANYA INGIN COBA-COBA –
HARAP TIDAK BERGABUNG DENGAN PROGRAM INI DAN
JANGAN BUANG WAKTU KAMI!!!
KAMI HANYA MENCARI ORANG-ORANG YANG SERIUS INGIN BEKERJA UNTUK BENAR-BENAR KAMI BAYAR MAHAL.

# IKUTI LANGKAH-LANGKAH DIBAWAH INI ::

1. KLIK DISINI kemudian masukkan nama dan alamat email yg valid.

2. Pelajari Sistemnya / peraturannya.,

* Langsung dapat Rp.200.000,-

untuk lebih jelasnya KLIK DISINI

Program ini diawali oleh kebutuhan pihak ke-3 yang kita sebut sebagai “advertiser” atau pengiklan yang mereka sanggup membayar mahal untuk setiap data akurat yang kita kirimkan kepada mereka. Meski dengan kecanggihan teknologi yang ada hari ini, spam program tidak mampu menyaingi akurasi pekerjaan manusia dalam hal memastikan keakuratan data yang dikirim kepada mereka. Itulah alasannya, mengapa mereka membayar kita untuk melakukan mengisi data secara online.

Dengan penjelasan sepintas seperti di atas, mungkin Anda akan berfikir bahwa pekerjaan ini rumit? Sama sekali tidak. Tugas Anda secara garis besar hanyalah mengumpulkan data akurat kemudian mengirimkannya kepada advertiser. Merekalah yang akan melakukan hal-hal rumit (mulai dari verifikasi data hingga pengiriman iklan pada target) terkait data yang Anda kirim.

Yang Anda perlukan hanyalah mengikuti instruksi sederhana untuk mengaktifkan dan untuk bekerja pada program O.D.A.P ini. Anda cukup menjalankan program ini secara jujur untuk meraup setiap rupiah yang ditawarkan oleh para advertiser kami. Pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk memasukkan data secara online pada input yang telah disediakan.

untuk lebih jelasnya  KLIK DISINI

# IKUTI LANGKAH-LANGKAH DIBAWAH INI ::

1. KLIK DISINI kemudian masukkan nama dan alamat email yg valid.

2. Pelajari Sistemnya / peraturannya.,

* Langsung dapat Rp.200.000,-

SELAMAT MENCOBA :-)

Mudah bukan ? Sama sekali TIDAK perlu berjualan atau mengontak siapapun dan sudah pasti Anda tidak perlu website.
Program ini sepenuhnya dijalankan dari rumah Anda sendiri..
Tidak memerlukan waktu lama dan Anda bisa mulai kerja segera.
Cukup 20 menit setiap harinya untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap minggu.
Program ini TIDAK DIBATASI QUOTA, dan tidak diawasi oleh siapapun.
Anda dapat bekerja banyak ataupun sedikit, sepenuhnya sesuka hati Anda. Kami akan membayar sebesar Rp 10.000,- per data (email valid) yang Anda kirim.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Installer Games 2010 (bisa di resume) part 2

Need For Speed Shift-RELOADED

http://fs15.www.ex.ua/load/924475/rld-nfss.iso

Need For Speed Undercover-RELOADED

http://fs45.www.ex.ua/get/1027589/rld-nfuc.iso

Frontlines Fuel of War PROPER-ViTALiTY

http://fs32.www.ex.ua/get/1116507/vty-163a.iso
http://fs47.www.ex.ua/get/1113629/vty-163b.iso

BLUR

fs43.ex.ua/get/2500642/KingBeso_Game.Alnebras.Com_BLUR.iso
kracknya
http://rapid*share.com/files/391687736/ViTALiTY.rar

or

http://hot*file.com/dl/44835684/1895498/ViTALiTY.rar.html

Wings Of Prey

http://fs29.www.ex.ua/get/874989/WoP_1.0.0.9.iso

Alpha Protocol

http://fs38.www.ex.ua/load/2490874/DVD1.iso

or

http://fs63.www.ex.ua/load/2490874/DVD1.iso

or

http://fs38.www.ex.ua/load/2490874/DVD1.iso 

kracknya

http://fs68.www.ex.ua/load/2531327/Alpha.Protocol.krackfix-SKIDROW.7z

or

http://fs38.www.ex.ua/load/2531327/Alpha.Protocol.krackfix-SKIDROW.7z

or

http://fs67.www.ex.ua/load/2531327/Alpha.Protocol.krackfix-SKIDROW.7z

Vancouver 2010-Razor1911

http://fs25.www.ex.ua/load/987706/rzr-vc10.iso

X-Men Origins Wolverine-RELOADED

http://fs25.www.ex.ua/load/987706/rzr-vc10.iso

Velvet Assassin-Razor1911

http://fs45.www.ex.ua/load/1015090/rzr-vela.iso

Shaun White Snowboarding-WARG

http://fs10.www.ex.ua/load/1025881/shaun.white.iso

Mirrors Edge-RELOADED

http://fs10.www.ex.ua/load/1031909/rld-mirk.iso

Call Of Juarez Bound In Blood-Razor1911

http://fs46.www.ex.ua/load/1029300/rzr-coj2.iso

Mafia-FLT

http://fs26.www.ex.ua/load/1029085/FLT-MAF1.BIN
http://fs25.www.ex.ua/load/1029086/FLT-MAF1.CUE
http://fs26.www.ex.ua/load/1029986/FLT-MAF2.BIN
http://fs26.www.ex.ua/load/1029989/FLT-MAF2.CUE
http://fs26.www.ex.ua/load/1030764/FLT-MAF3.BIN
http://fs25.www.ex.ua/load/1030765/FLT-MAF3.CUE

Wanted Weapons Of Fate-RELOADED

http://fs30.www.ex.ua/load/1031912/rld-wwof.iso

NecroVision-RELOADED

http://fs46.www.ex.ua/load/1034302/rld-necr.iso

James Camerons Avatar The Game-RELOADED

http://fs29.www.ex.ua/load/1034577/rld-avtr.iso

Alone In The Dark-TDM

http://fs47.www.ex.ua/load/1035123/tdm-aitd.mdf
http://fs47.www.ex.ua/load/1035125/tdm-aitd.mds
http://fs47.www.ex.ua/load/103
Dipublikasi di Games | Meninggalkan komentar

Installer Games 2010 (bisa di resume) part 1

Teman-teman sekalian,g mao bagi-bagi nih,installer game2 2010,gamenya berat2 semua…

Sumber sourcenya : http://www.arab-gb.com

ArmA2 : Operation Arrowhead – FLT

http : //fs71.www.ex.ua/load/2898708/gns-a2oa.iso
or
http : //fs72.www.ex.ua/load/2898708/gns-a2oa.iso
or
http : //fs52.www.ex.ua/load/2898708/gns-a2oa.iso

Singularity – Reloaded

http : //fs62.www.ex.ua/load/2851968/rld-sing.iso
or
http : //fs61.www.ex.ua/load/2851968/rld-sing.iso
or
http : //fs44.www.ex.ua/load/2851968/rld-sing.iso

Transformers War For Cybertron

http : //fs61.www.ex.ua/load/2854391/rld-twfc.iso
or
http : //fs62.www.ex.ua/load/2854391/rld-twfc.iso

Prince of Persia : The Forgotten Sand

http : //fs38.www.ex.ua/load/2703592/nogrp-pop.tfs.iso
or
http : //fs65.www.ex.ua/load/2703592/nogrp-pop.tfs.iso
or
http : //fs66.www.ex.ua/load/2703592/nogrp-pop.tfs.iso

Need For Speed Pro Street-RELOADED

http://fs6.www.ex.ua/load/924468/rld-nfps.iso
Dipublikasi di Games | 1 Komentar

Juventus 2010-2011

Serie A 2010-2011 kaga ditampilin di TV, sebagai pecinta Serie-A khusunya Juventus, g kecewa banget sama hal yang satu ini. Nah sebagai obat pelipur lara karena ga bisa nonton tim Juventus bertanding, maka g berinisiatif buat nampilin review pertandingan dari Juventus dari pekan ke pekan…

Giornata 1 (Away vs Bari)

Giornata 2 (Home vs Sampdoria)

Giornata 3 (Away vs Udinese)

Giornata 4 (Home vs Palermo)

Giornata 5 (Home vs Cagliari)

Giornata 6 (Away vs Internazionale)

Pertandingan-pertandingan selanjutnya akan terus diupdate di postingan ini…

Keep waching ya…thanks…

Dipublikasi di Sports | Meninggalkan komentar

Ocean Heaven 海洋天堂

Oceans’ Heaven merupakan sebuah film yang berdasarkan True Story tentang seorang anak autis.

Diperankan oleh bintang film laga dari China Jet Li (sebagai ayah anak autis). Kalo biasanya Jet Li bermain untuk film-film bergenre action, namun kali ini bermain dalam film bergenre drama. Aktor dan aktris lain yang mendukung antara lain adalah Wen Zhang (sbg anak yang mengidap autisme) dan Kwai Lun Mei

Diceritakan bahwa Jet Li merupakan seorang ayah dari anak yang mengidap autisme. Jet Li sendiri di film itu diceritakan mengidap sebuah penyakit kanker hati akut, dan hanya memiliki sisa waktu hidup tinggal beberapa bulan lagi. Dia dihadapkan pada suatu permasalahan tentang masa depan anaknya yang menderita autisme tersebut. Dia sangat mengkhawatirkan anaknya. Setelah berulang-ulang kali gagal mendapatkan sebuah tempat untuk penitipan anaknya yang autis tsb, akhirnya dia mendapatkan sebuah tempat penitipan yang layak bagi anaknya.

Dalam menghabiskan sisa-sisa waktu hidupnya di film tersebut, Jet Li berusaha untuk mengajarkan anaknya untuk dapat bertahan hidup dan juga bagaimana dia dapat merindukan ayahnya..

G udah nonton film ini beberapa hari yang lalu, bagus banget ceritanya…saran g adalah nonton film ini..you must watch this movie..

For Trailer

Untuk lebih jelasnya lagi bisa nonton langsung aja filmnya. Filmnya bisa didownload di link-link yang g kasih ini…

ttp://mixshared.com/v4670m6t4v8f/Ocean.Heaven.2010.DVDRip.duasatu.com.duasatu.com.part1.rar.html

http://mixshared.com/a42divs5h341/Ocean.Heaven.2010.DVDRip.duasatu.com.duasatu.com.part2.rar.html

http://mixshared.com/7rra1dmt5for/Ocean.Heaven.2010.DVDRip.duasatu.com.duasatu.com.part3.rar.html

http://mixshared.com/obr55w2zly8t/Ocean.Heaven.2010.DVDRip.duasatu.com.duasatu.com.part4.rar.html

Ada juga soundtracknya yang dibawain sama Jay Chou, jadi tambah bagus lah nih film..

Sekian postingan dari g tentang resensi film Ocean Heaven..sorry kalo ada salah2..hehe…

Thanks for ur attention..^^

Dipublikasi di Film | Meninggalkan komentar

Tulisan Pertama

Hello all…

Selasa, 28 September 2010, hari lahirnya blog g…haha..

Singkat kata, kenalin nama g Wempy Wiryaatmaja, umur 21 tahun…dan ini pertama kali g buat website, g harep blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya…

Thanks for ur attention…

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar